Wahana Edukasi Suraloka Zoo

0
362

Hai sobat traveller kali ini mimin mau share tempat wisata yang lagi hits di jogjakarta. Kali ini mimin mau ngeshare tentang wisata suraloka zoo, tempat wisata ini termasuk baru dibuka pada akhir tahun 2021 meskipun termasuk baru tetapi suraloka zoo sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan. Berlokasi di kawasan lereng gunung merapi tepatnya di kaliurang km 26 wisata suraloka zoo menyambut anda dengan berbagai kemegahannya mulai dari keindahan alam, wahana bermain anak, keanekaragaman flora dan fauna hingga restauran dan cafe. Wahana ini lumayan lengkap fasilitasnya, mungkin dari namanya saja mini zoo terdengar kecil dan kurang dibanding dengan Gembira Loka akan tetapi anak-anak senang bisa berinteraksi langsung dengan banyak hewan dan tumbuhan disana.

Suraloka Zoo

Disana kalian bisa berinteraksi dengan berbagai hewan seperti kuda, domba, ayam, burung, bunglon dan masih banyak lagi. Disana juga terdapat restoran jadi jika kalian merasa lapar kalian bisa mampir di restoran ataupun stand makanan yang sudah disediakan, ada jga tempat bermain anak seperti bermain bola-bola, merangkai puzzle, main mobil-mobilan, tembak air dan masih banyak lagi sehingga anak-anak tidak merasa bosan. Di suraloka zoo tempatnya sangat bersih dan terawat apalagi kita juga disuguhkan dengan keindahan alam lereng gunung merapi membuat liburan semakin menyenangkan.

Suraloka Zoo

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Suraloka Zoo buka setiap hari jam 09.00 pagi hingga pukul 17.00 sore harga tiket per orang Rp30.000 anak umur di bawah 1 tahun gratis masuk, Kamu bisa membeli tiket perorang maupun per Paket.

Rute ke Suraloka Zoo

Rute paling mudah yaitu melewati jalan kaliurang terus ke utara sejauh 26 km, Setibanya di kawasan rekreasi kaliurang kita belok ke kiri ke arah kaliurang barat mengikuti papan penunjuk, Suraloka Zoo terletak persis di sebelah Hotel Griya Persada.

Tarif Parkir

  • Motor : Rp3.000
  • Mobil : Rp5.000
  • Elf : Rp15.000
  • Minibus : Rp20.000
  • Medium Bus : Rp25.000
  • Big Bus : Rp30.000
Suraloka Zoo

Jadi gimana anda tertarik berwisata ke Suraloka Mini Zoo yang lagi hits ini? Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini