Pantai Parangtritis Yang Mempesona

0
295

Hai sobat traveller kami mau bagi info seputar wisata nih, bagi kamu yang sedang berlibur di yogyakarta jangan lupa mengunjungi pantai parangtritis ya. Wisata pantai parangtritis sangat populer dan bahkan sudah dijadikan ikon wisata kota jogja. Bagi kalian yang sudah sering ke jogja pasti sudah sering dengar tentang indahnya pantai parangtritis ini namun bagi kalian yang belum pernah ke jogja atau yang sedang merencanakan berlibur ke jogja mimin rekomendasikan pantai parangtritis sebagai destinasi liburan yang menyenangkan bagi kalian.

Akses menuju ke pantai juga terbilang sangat mudah jika kalian dari pusat kota jogja waktu tempuhnya kurang lebih sekitar 50 menit. Pantai ini terletak di Jl. Pantai Parangkusumo, Kretek, Bantul, DIY. Harga tiket masuknya pun murah yakni Rp10.000/orang dan terbuka setiap hari dari senin – minggu selama 24 jam.

Pantai parangtritis ikon wisata jogja

Selain indahnya pantai parangtritits pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas lainnya seperti berkuda, Naik ATV, Delman dan Paralayang.

1.Berkuda
Bagi kamu yang ingin berkuda kamu bisa menyewa kuda di sana sambil menikmati ombak tepian pantai jika kamu kurang lihai dengan berkuda tidak usah khawatir karena pemberi sewa kuda akan mengiringi wisatawan.

2.Naik ATV
Selain Berkuda kamu bisa mengendarainya ATV melewati gundukan pasir di kawasan Pantai. Seru kan…

3.Naik Delman
Naik delman bersama keluarga, teman atau pacar juga tidak kalah serunya kamu bisa melewati tepian pantai sambil menikmati ombak pantai.

4.Paralayang
Yang senang memacu adrenalin di pantai parangtritis juga di fasilitasi paralayang jadi kalian bisa menikmati indahnya perairan pantai dari atas langit hehe serukan.

Pesona pantai parangtritis
Tiket Masuk :
- Wisatawan : Rp10.000/Orang


Tiket Parkir :
- Motor : Rp3.000
- Mobil : Rp5.000
- Bus : Rp10.000


Alamat :
Kelurahan Parangtritis, Kretek, kabupaten bantul, DIY.


Waktu Tempuh :
50 menit dari pusat kota jogja

Jadi gimana anda tertarik berwisata ke Pantai Parangtritis yang instagrammable ini? Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini