Obelix Hills, Wisata Instagrammable yang hits di Jogja

0
161

Wisata Obelix Hills berlokasi di desa klumprit wukiharjo, prambanan. Wisata ini tidak jauh dari lokasi wisata candi prambanan jika kamu berangkat dari candi prambanan ke Obelix Hills waktu yang ditempuh kurang lebih 30 menit dan jika kamu berangkat dari pusat kota jogja waktu yang di tempuh kurang lebih 45 menit.

Obelix Hills wisata yang instagrammable di jogja

Wisata ini berlokasi di ketinggian untuk menempuh jalan ke obelix hills diperlukan skill mengemudi yang cukup lihai ini karena jalan yang ditempuh terbilang curam dan memeiliki tikungan yang tajam, saya sarankan bagi kamu yang hendak ke obelix hill menggunakan kendaraan peribadi sebaiknya periksa terlebih dahulu kendaraan anda seperti rem, oli, ban, bensin untuk menghindari situasi yang tidak terduga.

Obelix Hills wisata yang instagrammable di jogja

harga tiket masuk Obelix Hills pada hari senin-jumat 15rb/orang namun khusus weekend sabtu-minggu harganya naik jadi 20rb/orang menurut kami harga yang termasuk sangat murah untuk wisata yang lagi hits dan kami jamin anda pasti sangat puas.

Salah satu spot favorit pengunjung adalah The Edge di mana wisatawan bisa berselfie dengan latar pemandangan ketinggian yang cantik.

Obelix Hills wisata yang instagrammable di jogja

Bagi yang ingin bersantai, di Obelix Hills juga terdapat banyak tempat nongkrong seperti cafe , gerai minuman dan restoran. 

Karena tempatnya yang terbuka, kami sarankan Anda jangan lupa untuk membawa payung atau topi ya.

Obelix Hill wisata yang instagrammable di jogja
Obelix Hill wisata yang instagrammable di jogja
Tiket Masuk :
- Senin - Jumat : Rp15.000/Orang
- Sabtu - Minggu : Rp20.000/Orang


Alamat : Klumprit, Blok I & 2, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Waktu Tempuh : 45 menit dari pusat kota jogja

Jadi gimana anda tertarik berwisata ke Obelix Hills yang instagrammable ini? Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan ya!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini